Sabtu, 06 Agustus 2016

7 Langkah Mudah Agar Perut Tetap Langsing


Saya akan berbagi tips 7 Langkah Mudah Agar Perut Tetap Langsing, tips ini saya dapatkan dari berbagai sumber yang dapat dipercaya!

Setelah Anda berolahraga dengan keras, dan anda melakukan program diet dengan ketat.  Dan bahkan Anda merelakan untuk tidak menikmati makanan diwarung padang yang mungkin paling anda gemari. Saya yakin Anda tidak mau perut Anda yang langsing rusak karena salah pola makan bukan?

Dan masih banyak lagi hal-hal yang dapat membuat usaha anda akan sia-sia dalam sekejap.
Nah untuk menjaga perut langsing anda, ikuti tips berikut:
  • Menghitung Kalori.
Ternyata, bagaimanapun pola makan yang anda pilih, baik mengkonsumsi makan 5 kali sehari pun, selama tetap menjaga asupan kalori tidak lebih dari yang disarankan. Lemak di perut Anda tetap terjaga.
  • Hindari lemak trans, konsumsi lemak tak jenuh
Idealnya, anda harus mengkonsumsi lemak setidaknya 20-35% dari total kalori anda perhari. Tentu saja lemak tersebut bukanlah lemak trans yang dapat anda temukan pada makanan-makanan cepat saji. Konsumsilah makanan yang mengandung lemak tak jenuh seperti kacang-kacangan, alpukat, dan minyak alami dan hindari makanan yang dipanggang.
  • Hindari stress
Peneliti menemukan bahwa stress sendiri dapat menimbulkan nafsu makan yang tinggi. Ganti menu makanan anda dengan makanan padat energi seperti gandum, buah-buahan dan sayur-sayuran.
  • Hindari konsumsi karbohidrat olahan
Banyak yang berpikir bahwa mengkonsumsi karbohidrat mudah membuat anda untuk gemuk. Hal itu benar bila anda berlebihan mengkonsumsi karbohidrat, sama saja halnya untuk makanan jenis lain. Hal yang terpenting dalam menjaga berat badan adalah seimbang dalam konsumsi nutrisi harian. Pastikan karbohidrat yang anda konsumsi adalah karbohidrat kompleks yang terkandung dalam gandum utuh, ubi, singkong dan kentang dan bukan karbohidrat olahan yang terkandung dalam nasi putih, roti, dan pasta.
  • Olahraga otot
Latihan otot dapat membakar lemak lebih cepat dibantingkan latihan lainnya. Tak hanya lemak yang hilang tetapi perut pun menjadi lebih kencang
  • Penuhi kebutuhan kalsium harian
Susu memang dapat merangsang tubuh anda untuk membuat sel-sel lemak baru. Tetapi menurut studi yang dilakukan di Amerika Serikat, kekurangan konsumsi kalsium perharinya membuat tulang mengambil zat yang ada, yaitu lemak. Hal ini akan menimbulkan tubuh untuk emproduksi lemak dalam kadar yang berlebihan. Untuk menghindarinya, konsumsi susu yang cukup untuk memenuhi keperluan kalsium harian anda.
  • Batasi konsumsi gula
Banyak yang masih meragukan kaitannya antara gula dengan naiknya berat badan, tetapi beberapa ahli berpendapat bahwa mengkonsumsi makanan yang mengandung pemanis buatan dapat membuat nafsu makan anda bertambah besar. Gula juga dapat meningkatkan resiko anda terkena sindrom metabolis yang meningkatkan tingkat lemak dalam perut.
Baca Juga :
- Program Paket Penurunan Berat Badan BodyKey Nutrilite
- Suplemen Green Trim Pemabkar Lemak DiPerut

Semoga Tips menjaga perut tetap langsing ini bermanfaat bagi anda yang tidak mau program diet nya sia-sia.

0 comments

Posting Komentar