Jumat, 05 Agustus 2016

Bagaimana Cara Daftar Member Amway


Sehubungan banyak yang menanyakan Bagaimana Cara Daftar Member Amway, serta Berapa biaya member Amway. Saya akan share bagaimana cara Daftar Member Amway disini, silahkan baca secara jelas dan detail dibawah ini. Ada beberapa hal yang harus di lakukan untuk daftar member amway melalui online.

Diantaranya adalah :

1. Sudah Berusia 18 Tahun
2. Belum pernah Daftar Member amway
3. Membayar biaya Registrasi Rp 100.000
4. Mengisi data Formulir Aplikasi amway serta menandatangani baik perorangan ataupun pasangan (sifatnya Wajib dilakukan)
5. Menyerahkan Formulir Asli sebelum sampai 20 Hari sesudah di daftarkan via online Ke ADC terdekat lokasi tempat tinggal atau pada orang yang telah membantu mendaftarkan registrasi. apabila ada keterlambatan akan mendapatkan denda Rp 25.000 (keterlambatan Menyerahkan Formulir)

Apabila ingin Cepat, lancar dan tidak ribet untuk mendaftar Member Amway
Siapkan Photo copy KTP anda dan pasangan (apabila menikah).

Untuk calon IBO beda lokasi tempat tinggal dengan kita, agar tidak kena denda karena calon IBO terlambat menyerahkan formulir tersebut.

1. Lakukan segera pengiriman Formulir
2. Lakukan segera pengisian Formulir tersebut.
3. Dan lakukan SEGERA pengiriman kembali Formulir tersebut.

Pendaftaran member Amway melalui Online.
*Online registration ini hanya berlaku untuk calon IBO yang sudah memiliki formulir aplikasi.

KETENTUAN & PERSYARATAN PENDAFTARAN MEMBER ONLINE

1. Aplikasi akan diproses di hari kerja berikutnya sejak data di-KIRIM.
2. Pemohon wajib melengkapi formulir aplikasi asli dan mengirimkannya ke Amway (U.p. Data Center Amway Indonesia, TowerEightyEight@kasablanka, Lantai 23, Jl Casablanca Raya Kav 88, Jakarta 12870) dan membeli starter kit (NABO).
3. Aplikasi on line akan diBLOKIR secara otomatis jika aplikasi asli yang sudah ditandatangani berikut photocopy KTP/ passport tidak diterima oleh Amway dalam waktu 30 hari kalender sejak data di-KIRIM.
4. Kartu ABO akan diterbitkan dan dikirim dalam waktu 2 hari kerja setelah kelengkapan dokumen yang tercantum di nomor 3 diterima oleh Amway.
5. Informasi user ID & password untuk mengakses web Amway Indonesia dan wap.amway.co.id, serta informasi terkini akan kami kirim via email atau sms yang tercantum dalam aplikasi.
6. Amway berhak untuk menerima atau menolak aplikasi yang diajukan.

Cara Daftar Online :

Daftar/registrasi melalui aplikasi Amway mStore (hanya tersedia untuk Android).

Unduh aplikasi Amway mStore, atau anda bisa mendaftar melalui web Amway (tapi anda sebelumnya sudah memiliki formulir aplikasi), untuk mendapatkan formulir aplikasi anda bisa menghubungi Sponsor anda, dalam hal ini izinkan saya menjadi sponsor anda.

Mudah, cepat dan tidak Ribet yaitu sesuai mengikuti prosedur Cara Registrasi via Online. Kami siap Membantu melakukan pendaftaran Member Amway Anda.

Nah, anda tentu ingin tahu bagaimana melakukan atau menjalankan bisnis ini? Silahkan baca Bagaimana Memulai Bisnis Amway !

Bila anda tertarik dalam bisnis ini saya sarankan anda memiliki Sponsor atas PILIHAN Anda sendiri, karena akan ada rasa kedekatan yang beda! Karena Anda punya Hak Pilih, manfaat kan Hak Anda untuk memilih sponsor anda sendiri. Seperti halnya anda memutuskan untuk memilih Bergabung di bisnis Amway ini!

Untuk informasi lebih lengkap bagaimana join Amway, bisa Anda hubungi member ABO Amway terdekat.

Untuk informasi lebih lanjut dan konsultasi mengenai Amway, silahkan hubungi KONTAK.

0 comments

Posting Komentar