Selasa, 13 September 2016

APAKAH DIABETES BISA DISEMBUHKAN?

diabetes dan penyembuhannya
Diabetes tidak pandang bulu, karena diabetes kini bukan penyakit yang menyerang orang pada usia lanjut, diabetes kini menyerang siapa saja. Faktor penyebab diabetes tidak hanya obesitas dan faktor genetic, tetapi pola makan, alcohol, dan stress bisa memicu penyakit diabetes. Biarpun Anda bertubuh kurus atau seorang vegetarian pun bisa aja terkena diabetes karena pola makan yang tidak seimbang.

Apakah diabetes bisa disembuhkan?

Pada dasarnya penyakit diabetes sulit untuk bisa disembuhkan, akan tetapi bisa kita kontrol dengan menjaga kadar gula darah. Caranya adalah dengan menjalankan pola hidup sehat, yaitu konsumsi makanan bergizi seimbang, olahraga, berpikir sehat, lingkungan sehat, dan diimbangi dengan asupan suplemen.

Disarankan imbangi dengan asupan suplemen untuk menjaga kadar gula darah. Ada banyak suplemen dan vitamin yang tersedia dipasaran, tapi cari suplemen yang aman digunakan dalam jangka yang panjang, yang aman tidak mengandung kimia.

Kalau untuk produk Nutrilite yang bermanfaat dan berfungsi untuk menjaga kesehehatan gula darah dan mengatasi masalah penyakit Diabetes bisa digunakan :

NUTRILTE Dia-B Chrompic3x1 kapsul per hari, 3- 45 menit sebelum makan, kombinasikan dengan Nutrilite Double X, Nutrilite Salmon Omega 3, Hi-Protein, dan Nutri Fiber Blend untuk hasil yang optimal. Apabila Anda tengah mengkonsumsi obat-obatan dokter, beri jeda dengan suplemen NUTRILITE.

Dengan suplemen yang tepat seperti NUTRILTE™ Dia-B Chrompic, Anda bisa menjaga dan mengontrol kadar gula darah anda. Dan hidup InsyaAllah tanpa dihantui oleh rasa cemas setiap saat akan ancaman Diabetes. NUTRILTE™ Dia-B Chrompic akan membantu Anda menjaga kadar gula darah, meningkatkan metabolisme tubuh Anda.

Tanya Jawab Tentang Nutrilite Dia B Chrompic  :

T  :Bagi diabetes yang tergantung pada insulin, apakah bisa mengonsumsi Dia-B Chrompic?
J  : Diabetes yang sudah tergantung pada insulin, disarankan mengonsumsi NUTRILTE™ Dia-B Chrompic secara teratur 3x1 kapsul 30-45 menit sebelum makan untuk membantu mengefektifkan kerja insulin sehingga proses pembentukan energi lebih  efisien dan gula darah pun terkontrol.

T  : Bagaimana dengan ibu hamil yang menderita Diabetes?
J  : Ibu hamil yang menderita diabetes biasanya setelah melahirkan tidak lagi menyandang diabetes, akan tetapi ada kemungkinan akan melahirkan bayi dengan diabetes. Oleh karena itu, ibu hamil dengan diabetes, sebaiknya mengatur pola makannya dengan baik sehingga kadar gula darahnya bisa dikontrol. Dalam pengaturan pola makan sebaiknya tidak sembarangan dan harus dengan rekomendarsi dokter ataupun ahli gizi sehingga nutrisi yang dibutuhkan janin tetap terpenuhi. Ibu dengan diabetes tidak dianjurkan mengonsumsi NUTRILTE™ Dia-B Chrompic, karena mengandung herbal yang mungkin akan mempengaruhi pertumbuhan janinnya.

Semoga bermanfaat bagi kita semuanya. Mari jalani hidup dengan sehat, dengan cara yang sehat.

0 comments

Posting Komentar