Sabtu, 29 Oktober 2016

Perekat Pupuk Organik APSA-800 WSC Amway

perekat pupuk organik cair apsa 800

Perekat Pupuk Organik 

APSA-800 WSC adalah bahan perata dan perekat pupuk organik cair dan ramah lingkungan (bahan ajuvan/surfaktan) yang tidak mengandung racun. APSA merupakan akronim dari All Purpose Spray Adjuvant (bahan ajuvan semprot serbaguna) dengan kandungan bahan aktif alkil aril alkosilat dan asam oleat sebanyak 800 mg/L, sedangkan WSC merupakan akronim dari Water Soluble Concentrate.

Pencampuran APSA-800 WSC pada larutan semprot akan menurunkan tegangan permukaannya sehingga daun tanaman akan rata tersemprot larutan pestisida. Dosis pestisida pun akan dikurangi karena berkurangnya kebutuhan volume semprot.

Perekat pupuk organik, APSA-800 WSC juga sangat membantu penetrasi bahan aktif pestisida sistemik pada jaringan tanaman. APSA-800 WSC akan membantu penetrasi suplemen nutrisi NUTRIFARM AG kedalam jaringan tanaman, sehingga pencampuran APSA-800 WSC sangat dianjurkan pada penyemprotannya.

APSA 800 telah diuji efikasinya oleh Komisi Pestisida Republik Indonesia dan telah mendapat izin tetap dari Departemen Pertanian/Komisi Pestisida dengan nomor pendaftaran RI.1531/4-2001/T.

Isi: 1 liter
Harga APSA-800 WSC Amway :  -

Untuk informasi dan konsultasi mengenai perekat pupuk organik cair APSA-800 WSC bisa Chat melalui KONTAK.

0 comments

Posting Komentar