Kamis, 15 Februari 2018

Vitamin C Alami Nutrilite Bio C Plus

vitamin c alami nutrilite bio c plus

Jika Anda mempunyai masalah dalam mencukupi kebutuhan vitamin C Anda per hari, di samping aktivitas Anda juga padat setiap harinya, Anda membutuhkan asupan vitamin C tambahan untuk menjaga daya tahan tubuh. Tapi ada baiknya Anda memilih untuk mengkonsumsi vitamin C yang alami dari produsen terpercaya.

Vitamin C ini sangat dibutuh kan oleh setiap orang, vitamin c sangat baik dikonsumsi oleh olahragawan dan atlet. Karena atlet juga membutuhkan vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuhnya, agar bisa selalu tampil prima.

Aktivitas latihan dan jadwal pertandingan seorang atlet yang padat membuat seorang atlet hanya mempunyai sedikit waktu untuk beristirahat. Hal ini tentu dapat mempengaruhi kesehatan. Daya tahan tubuh pasti dapat menurun dengan mudahnya, sehingga membuat Anda gampang letih dan sakit. Karena alasan tersebut, banyak orang mengonsumsi suplemen vitamin C. Tapi, apakah benar vitamin C dapat memberi Anda stamina yang lebih?

Vitamin C Alami Untuk Daya Tahan Tubuh

Vitamin C diperlukan oleh tubuh untuk pembentukan jaringan kolagen dan membantu fungsi antioksidan tubuh dalam menetralisir radikal bebas. Tubuh manusia tidak dapat membuat Vitamin C sendiri, sehingga harus didapat dari makanan dan suplemen. Jadi tubuh kita sangat membutuhkan asupan vitamin c yan seimbang.

Berapa rata-rata kebutuhan Vitamin C bagi tubuh setiap harinya?

Peneliti dari University of  Michigan, Mark Moyad, mengatakan bahwa penting sekali mengetahui kebutuhan vitamin c untuk tubuh.
 "Semakin banyak kita mempelajari vitamin C, semakin baik juga pemahaman tentang melindungi kesehatan kita, mulai jantung, kanker, stroke, kesehatan mata dan kekebalan tubuh dan kulit," ujar Moyad seperti dilansir situs Webmd tentang manfaat Vitamin C.
Lanjut Moyad, untuk mendapat hasil yang ideal dibutuhkan 500 mg Vitamin C setiap harinya. Angka tersebut lebih tinggi dari kecukupan gizi yang direkomendasikan RDA di Amerika sebesar 75 - 90 miligram perhari untuk orang dewasa. Selain mengkonsumsi buah dan sayuran, diperlukan juga suplemen makanan untuk mendapatkan manfaat yang lengkap.
 "Kebanyakan orang tidak rutin mengkonsumsi buah dan sayuran untuk memenuhi kebutuhan Vitamin di tubuhnya. Dengan konsumsi suplemen sehari sekali tentunya akan aman, efektif, dan mudah dilakukan," kata Moyad.
 "Batas atas aman konsumsi vitamin C adalah 2.000 miligram per hari, namun hanya dengan 500 miligram setiap hari saja sebenarnya sudah memberi hasil yang optimal," lanjutnya. (sumber : health.liputan6)
Dan perlu diperhatikan Vitamin C yang Anda konsumsi apakah salah satu produk yang aman, yang tidak mengandung bahan perwarna buatan dan perasa buatan? Pilihlah produk Vitamin C yang alami, dan dari produsen yang dapat dipercaya untuk kebutuhan suplemen Anda!

Nutrilite Bio C Plus
POM SI 114 502 681
nutrilite bio c plus vitamin c alami

Mengandung vitamin C dan dilengkapi dengan Acerola Cherry dan Citrus Bioflavonoid yang dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin C untuk memelihara daya tahan tubuh.

Isi : 60 tablet

Manfaat Produk Nutrilite Bio C Plus
  • sebagai nutrisi antioksidan dalam jumlah besar
  • vitamin C yang terbuat dari acerola cherry, sumber alami yang kaya akan vitamin C
  • diperkaya dengan multiflavoniod citrus untuk meningkatkan manfaat kesehatan optimal
  • lapisan NUTRILOCK™ akan memastikan kualitas tablet dan memudahkan untuk menelan
Keunggulan Nutrilite™ Bio C Plus
  • Mengandung 500 mg Vitamin C
  • mengandung Bioflavoid Citrus
  • Nutrilock
Dosis dan Penggunaan
  • anak-anak usia 6 tahun keatas
  • orang dewasa yang aktif
  • orang yang ingin meningkatkan daya tahan tubuh dan
  • perlindungan antioksidan
  • orang lanjut usia
Aturan Penggunaan : Cukup 1 tablet perhari, setelah makan.

*NUTRILITE™ Bio C Plus 1 day release aman dikonsumsi penderita penyakit maag.

Anda bisa sharing dan kunsultasi mengenai produk kesehatan Nutrilite dan produk Amway yang lainnya, melalui KONTAK.

0 comments

Posting Komentar