Minggu, 07 Agustus 2016

Cara Menjaga Kadar Gula Darah Tetap Stabil

Kita perlu tahu cara menjaga kadar gula darah tetap stabil dan sehat agar terhindar dari penyakit diabetes. Karena penyakit diabetes tidak hanya menyerang oleh orang dewasa, tapi anak kecil pun bisa menderita diabetes.

Cara menjaga kadar gula darah tetap stabil :

Atur Pola Makan
Kurangi makan makanan yang terlalu manis berlebih, dan cukupi asupan makanan Anda dengan sayuran, ikan, buah-buahan dan karbohidrat yang bukan berasal dari nasi. Arti nya makan nasi dengan takaran yang sewajarnya. Dengan mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan, maka asupan serat yang diperlukan oleh tubuh bisa terpenuhi. Hal ini dapat membantu tubuh dalam mengontrol gula dalam darah kita.

Olahraga
Lakukan Olah-raga secara teratur, karena dengan berolahraga kelebihan gula di dalam darah akan dibakar menjadi energi.

Istriahat yang cukup serta hindari stres
Cukup istirahat dapat membantu organ-organ metebolisme dalam tubuh bekerja dengan maksimal. Atasi stres dengan cara meluangkan waktu untuk berekreasi dengan keluarga atau pasangan Anda, mendengarkan musik yang menenangkan dan melakukan hobi yang Anda suka.

Memeriksakan gula darah secara teratur
Sedikitnya dua kali dalam setahun tidak ada salahnya jika Anda melakukan pemeriksaan gula darah. Dengan cara ini Anda akan bisa memiliki gambaran kondisi gula darah Anda.

Suplemen untuk kesehatan gula darah
Karena jadwal kegiatan anda yang padat, terkadang seringkali anda tidak pernah memperhatikan pola makan, dan waktu istirahat. Tanpa disadari, anda kekurangan makan sayuran dan buah-buahan. Olah-raga anda tidak sempat lagi, ataupun anda masih ada waktu untuk berolah raga. Tapi coba anda bayangkan, berolah raga tapi sementara tubuh anda kekurangan vitamin dan nutrisi, Apa jadinya? Tidak ada waktu lagi periksa kesehatan anda ke dokter. Jangan sampai hal ini terjadi sama anda, karena bahaya diabetes mengincar anda!

Apakah sayuran dan buah-buahan yang anda makan, sudah mencukupi kebutuhan tubuh anda akan serat dan Vitamin?

Saya sarankan agar anda menjaga kesehatan, karena "Sehat itu Mahal, Apalagi Sakit"!
Cukupi kebutuhan tubuh dengan Suplemen tambahan, untuk menjaga kadar gula darah anda tetap stabil.

Produk Nutrilite Amway, yang berhubungan dengan kadar gula darah adalah :
  • NUTRI FIBRE BLEND CHEWABLE TABLET, Membantu memelihara kesehatan saluran pencernaan karena mengandung serat dari 13 bahan berbeda dan 750 mg FOS. Baik untuk tubuh karena mengandung serat.
  • NUTRILITE Dia-B Chrompic, Kandungan Chromium Picolinate bermanfaat dalam metabolisme karbohidrat, protein dan lemak menjadi energi. Ekstrak Garcinia cambogia dan Gymnema sylvestre mendukung metabolisme karbohidrat serta membantu menjaga kadar gula darah tetap stabil.
Mengapa Nutrilite?
Karena NUTRILITE™ adalah merek vitamin, mineral, dan suplemen makanan yang  menyediakan deretan suplemen yang lengkap untuk berbagai kebutuhan, termasuk nutrisi umum, kesehatan jantung, pengaturan berat badan, dan nutrisi anak.

NUTRILITE™ berasal dari konsentrat tanaman organik alami, yang banyak diambil dari perkebunan milik sendiri, serta vitamin dan mineral yang telah dimurnikan dari seluruh penjuru dunia untuk memenuhi standar ketepatan NUTRILITE™.

Semua bahan yang dipergunakan dalam produk NUTRILITE™ telah diteliti, diuji, dan diformulasikan secara teliti untuk memastikan sebuah produk memenuhi kebutuhan nutrisi setiap orang untuk  mencapai kesehatan optimal.

Kesimpulan :
Sangat lah penting untuk menjaga kadar gula darah, karena perlu kita ingat! Diabetes dapat mengincar siapa saja mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Atur pola hidup yang sehat disertai dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan sehat, agar kita terhindar dari resiko penyakit diabetes.

❓CONTACT PERSON  : SUHAIMI

💌BBM : 56A6AE71
💌SMS : +62 821 7970 1084 / WA : +62 821 7970 1084

0 comments

Posting Komentar